Siap-siap dan Ikuti..! Jalan Sehat Serta Karnaval Kemerdekaan

Siap-siap dan Ikuti..! Jalan Sehat Serta Karnaval Kemerdekaan

Hadiah Utama 1 Unit Rumah

\"Jalan

BENGKULU, BE- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Harian Bengkulu Ekspress (BE) menggelar jalan sehat dan karnaval Kemerdekaan. Ini merupakan acara tahunan yang selalu diselenggarakan oleh BE. Hadiah utama 1 unit rumah siap huni, 111 Gram emas, 4 unit televisi, 2 mesin cuci, 11 dispenser, 11 magicom, sepeda, lemari es dan 4 buah kipas angin.

Event Organizer (E0) BE, Rahmad, mengatakan peserta bisa mendapatkan formulir dengan cara menggunting voucher koran edisi khusus-suplemen jalan sehat HUT RI ke-71. Harga koran edisi khusus diperkirakan dengan harga Rp 3 ribu, serta setiap pembelian akan mendapatkan 1 voucher yang akan ditukarkan dengan formulir. 2 voucher ditukarkan dengan 1 formulir. Pada saat event jalan sehat berlangsung, formulir tersebut ditulis nama, alamat lengkap, nomor telepon, nomor KTP atau identitas lain kemudian dimasukan kedalam kotak yang telah disediakan.

\"Acara ini terbuka untuk masyarakat umum di Provinsi Bengkulu, serta tidak dibatasi usia dan siapapun bisa ikut. Diperkirakan jumlah peserta yang akan mengikuti acara ini mencapai 40 ribu - 50 ribu orang,\" terangnya.

Rahmad menuturkan, pada akhir periode, formulir akan diundi dihadapan pejabat yang berwenang untuk menentukan pemenang. Pemenang diumumkan langsung sesaat setelah event jalan sehat dan karnaval selesai. Serta diumumkan di surat kabar Bengkulu Ekspress.

\"Acara ini akan berlangsung pada Minggu, 21 Agustus 2016 mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Dengan Start dan Finish di Lapangan Merdeka Bengkulu (View Tower),\" jelas Rahmad.

Ia memaparkan, rute jalan sehat, yaitu lapangan Merdeka (Start) - Kantor Pos Lama - Benteng Marlborough - Pantai Panjang - Penurunan - Simpang Lima - Jalan Soeprapto - Masjid Jamik - Pintu Batu - Bundaran BI - Lapangan Merdeka (Finish).

\"Selain jalan sehat, akan digelar juga acara karnaval dengan tema HUT RI ke- 71 yang bekerjasama dengan Korem 041/Garuda Emas (Gamas) dan Polres Bengkulu. Peserta karnaval akan berjalan didepan dan dikuti dengan peserta jalan sehat dengan rute yang ditentukan,\" bebernya.

Ditambahkannya, acara ini didukung oleh Alkautsar Group, Bank Bengkulu, Polda Bengkulu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu, Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Pemda Provinsi Bengkulu, Anggota DPD RI, Riri Darmayanti, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Mardianti, Astra Motor, Agung Toyota, dan masih banyak lagi.

\"Kita berharap, selain mempererat tali silaturahim antar BE dengan masyarakat luas di Provinsi Bengkulu, dan pihak lainnya. Peserta kegiatan akan lebih mengenal situs sejarah perjuangan yang berhubungan dengan kemerdekaan RI yang ada di Bengkulu,\" harap Rahmad. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 073620409/085273941644 (Rahmad). (722)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: